Pengakuan Gabby Vesta Mengenai Foto Itunya

Nama artis Gebby Vesta tiba-tiba heboh di bicarakan di media sosial. Pedangdut sekaligus disk jockey (DJ) ini kerap mengunggah foto bugil dirinya.

‎Gebby pun terlihat begitu menikmati satu-persatu momen foto yang diunggahnya. Pelantun lagu ''Cowok Receh'' ini, mempunyai alasan kenapa dia mengabadikan keindahan tubuhnya tersebut di Instagram. "Kalau aku pribadi (unggah foto tak berbaju), sebenarnya condong ke seni. Buatku itu seni bukan ke pelanggaran  ya,'' kata Gebby Vesta, Jumat (15/7/2016).

Bukan hanya itu, Gebby mengatakan kepada netter untuk melihat foto-foto yang diunggahnya dari dua sisi. Apalagi, wanita yang lahir pada 24 Mei 1986 tersebut mengaku tak mau mencari sensasi dari foto bugilnya tersebut. Gebby pun paham bahwa foto yang diunggahnya mendapat banyak respon yang beragam dan menuju ke hal negatif oleh netizen. Namun, model yang pernah mendapat tawaran bermain film p4rn0 itu mengelaknya.
gabby vesta

''Enggak lah nyari sensasi. Intinya kalau mereka yang mengerti seni pasti memandangnya bukan hanya dari sudut p4rnotgrafi," ungkapnya. ‎''Aku enggak bisa melarang orang menilai apa. Buatku bebas saja penilaian orang kayak apa," ucap Gebby Vesta menambahkan.

Related Posts: