Celine Evangelista Artis Cantik Yang Bikin Mata Melongo

Setelah Sinetron remaja 'Anak Jalanan' sukses, RCTI kembali menghadirkan sinetron yang berjudul Asisten Rumah Tangga.

Sinetron tersebut di bintangi sejumlah artis kenamaan tanah air seperti, Celine Evangelista, Dirly Idol, Natalie Sarah dan beberapa artis lainnya.

Yang menarik, sinetron ini juga menjadi ajang pertemuan mantan suami isteri, Celine Evangelista dan Dilry Idol. Celine berakting sebagai ‘Ana’, yakni seorang mahasiswi sebuah universitas yang menjadi pembantu rumah tangga di rumahnya ‘Rio’ Dirly Idol.

Celine Evangelista lahir di Roma, Italia 2 April 1993. Saat ini status Celine sebagai janda 2 anak dari pernikahannya dengan Dirly Idol.

Ia mengawali karirnya di dunia entertainment dengan mengikuti ajang pemilihan model Kawanku ditahun 2007. Walaupun sebelumnya ia juga pernah terlibat dalam sebuah film yang berjudul Bangku Kosong pada tahun 2004.

Tetapi nama Celine Evangelista lebih dikenal masyarakat ketika dirinya mulai terjun kedunia sinetron. Beberapa judul sinetron yang telah dibintanginya diantaranya adalah: Inikah Rasanya, Aku Hamil, Pengantin Remaja.

 Celine Evangelista
Sinetron baru yang akan dibintangi Celine yang tayang pada tahun 2016 dengan judul Asisten Rumah Tangga.

Celine Evangelista memutuskan untuk menikah usia mudabersama Dilry Idol pada tahun 2012 awal, tetapi sayang sekali pada akhir tahun 2013 ia mesti bercerai.

Dari pernikahannya dengan Dirly, Celine diberikan 2 orang anak yakni Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.

Related Posts: