Beredar Video Sheila Marcia Yang Tidak Layak Ditonton Oleh Anak Kecil

Jakarta - Tiba-tiba sebuah akun yang membahas tentang gosib mengunggah potongan video tidak baik yang memperlihatkan Sheila Marcia meliuk-liukkan tubuhnya. Dalam video yang berdurasi 29 detik tersebut menampilkan dua orang laki-laki berbadan kekar yang hanya mengenakan pakaian dalam.

Mirisnya, salah satu laki-laki itu mendekap tubuh Sheila dari arah belakang dan menggerayangi tubuh kurus Sheila termasuk, bagian atas, yang sekedar berbalut busana tipis berwarna gelap. Sementara itu, laki-laki berbadan kekar yang satunya terlihat mengerayangi paha Sheila Marcia dan berusaha ingin memasukkan tangannya ke dalam pakaian yang dipakai Sheila.

Tetapi, sembari terus menari mengikuti suara musik yang menghentak, Sheila lantas menghindarkan tangan si lelaki tersebut dan mendorong kepalanya. Dari lagu yang sayup-sayup terdengar dalam video singkat itu, Sheila sedang berada di sebuah klub malam dipanggungnya.  Namun entah dimana lokasi itu berada. Namun yang pasti, beberapa waktu sebelumnya Sheila diberitakan tengah pulang kampung ke Bali untuk melihat kondisi ibundanya yang sedang sakit.

Video tidak senonoh Sheila Marcia ini seketika memancing berbagai hujatan dari netizen. Kebanyakan dari mereka berkomentar pedas. Bahkan ada salah seorang netter yang berkata mulanya bersimpati dengan keadaan kehidupan Sheila, berbalik menjadi kesal dengan tingkah mantan kekasih Anji ini.
'Tadinya aq respect sama dy. Tp lama2 eneg liat klakuannya.. Udah biar ticya ikt papahny aja yah lebih pantes ngurs ank,' tulis akun bernama rrprihatin.


sheila marcia


“Hanya bisa mengucapkan astagfirullahaldzim, kasian anak-anaknya... Semoga shilla segera menemukan sosok pria yang terbaik yang bisa membahagiakannya,” tulis pemilik akun a_nnmtr.

Related Posts: