Awkarin Selebgram Yang Menjadi Idola Remaja Jaman Sekarang

Tak dapat disangkal media sosial saat ini memang begitu memiliki  efek yang luar biasa. dengan adanya Media sosial kini siapapun ia dapat terkenal dan menajdi seorang artis. Hal ini pun terlihat dari beberapa pengalamn sebelumnya banyak artis  yang berasal dari Media Sosial.
Memiliki modal tampak yang tampan dan cantik  serta gaya dan keunikan tersendiri sudah dipastikan ia akan dengan mudah jadi terkenal. Cantik dan memiliki fashion yang keren ternyata dapat menjadi artis di media sosial atau yang biasa di sebut dengan selebgram.

awkarin
Adalah Karin Novilda yang baru saja menamatkan pendidikan SMA ini lebih dikenal dengan sebutan Awkarin. Hal ini tertulis dalam akun Instagram pribadinya @awkarin. Ternyata si cantik ini telah menjadi seorang selebgram dan memiliki followers yang begitu banyak.
Tak perlu menjadi seorang artis apapun yang dikenakan oleh Awkarin telah menjadi trand center tersendiri bagi banyak Followersnya. Bahkan gaya berpakaian dari Awkarin sendiri telah banyak dicontoh oleh fansnya di Medsos.

Hingga saat ini Awkarin memang telah mendapatkan Followers hingga 500 ribu. Dengan pengingutnya sebanyak ini Awkarin juga telah memiliki penggemar tersendiri. Tak perlu menjadi seorang artis dahulu bagi Awkarin untuk mendapatkan fans.

Yuk Simak sosok Awkarin Selebgram satu ini :

1. Punya Gaya Fashion Yang Kece Dan Kekinian
Coba tengok  gaya dari Awkarin, posenya saat mengenakan fashionnya memang tak kalah dengan pose dari Aurel Hermansyah yang banyak dijadikan Trand sebagai Artis dengan Fashion terkini. Dari hal inilah Awkarin saat ini menjadi Kiblat Fashion dari Banyaj ABC ingin tampil kekinian.

2. Berhijab Tak Kalah Dengan Seleb Muslimah
Ada hlo foto Awkarin yang ada di Instagram yang mengenakan Hijab. Mau tampil seksi atau tertutup dengan  Hijab Awkarin memang  tetap terlihat cantik dan kekinian.

3. Endorese Mengantri
Memiliki Followers yang banyak membuat Awkarin juga layaknya artis yang dibanjiri Endorse. Mulai dari kaos, Celana, hingga Fashion lain telah mengantri untuk di promosikan Awkarin.

4. Sahabat Juga Keren
Awkarin ternyata juga memiliki sahabat yang berpenampilan keren layaknya dia.

5. Gaya Pacaran Yang Disebut Relationship Goals
Masa ABG memang tak lepas dari pacaran. Hal ini pun terlihat dari Awkarin yang begitu romantis dengan kekasihnya.

6. Vlog Viral Abis
Tak dari Endorse Pundi –pundi Rupiah Awkarin ternyata dari Vlog yang ia jalankan. Kebanyak Vlog Awkarin telah banyak ditonton hingga jutaan kali

Related Posts: