Tragis Cewek Cantik Ini Meninggal Dunia Setelah hubungan

ibu ibu yang berasal dari Montreal ini menceritakan perihal kematian tragis yang di alami oleh anaknya, yang menghembuskan nafas terakhirnya setelah melakukan sebuah ciuman, sebab dia mempunyai penyakit alergi kacang.

Myriam Ducre-Lemay yang baru saja bertemu dengan seorang pria tampan setelah pesta yang di hadirinya saat tahun 2012 lalu. setelah itu dia mengambil keputusan untuk menginap di rumah milik pria tersebut.

Setelah pria yang tak disebutkan namanya ini memakan roti lapis berisikan selai kacang, pria tersebut kembali lagi ke kamar dan memberikan ciuman kepada Myriam. Ia tidak memberitahu Myriam kalau saja dia baru memakan roti berisikan selai kacang, dan pria tersebut  tidak mengetahui kalu saja kekasihnya itu memiliki sebuah penyakit yaitu alergi pada kacang.

sungguh di Sayangkan, dia tidak memiliki waktu untuk memberitahunya kalau saja dia alergi pada kacang kacangan, menurut kejelasan ibu dari Myriam, Micheline Ducre.

Setelah menyadari kalau kekasihnya bernama Myriam itu mempunyai penyakit alergi, pria tersebut sontak langsung menghubungi nomor 911. Paramedik sampai di tujuan hanya dalam hitungan menit dan langsung saja membawanya ke rumah sakit, tapi sungguh di sayangkan nyawa dari Myriam tidak dapat terselamatkan.

Ibunya mengatakan ia belum pernah melihat Myriam begitu jatuh cinta.

menurutnya Ini adalah pertama kalinya dia melihat mata dari putrinya tampak begitu bersinar.

mati setelah ciuman

Kini dia menceritakan perihal kisah tragis yang di alami putrinya tersebut untuk pertama kali dengan maksud menambah kewaspadaan masyarakat luas akan bahayanya penyakit alergi yang juga sempat diderita oleh putrinya. dia pun juga mengingatkan kepada orang-orang untuk selalu waspada dan selalu menjaga kesehatan tubuhnya

Related Posts: