Tak Merasa Jijik Artis Cantik Ini Pamer Foto Makan Jangkrik

Tak Merasa Jijik Artis Cantik Ini Pamer Foto Makan Jangkrik, Nggak tahu apa yang ada di pikiran aktris cantik ini hingga dia sangatlah berani dan tidak jijik saat pamer sebuah foto yang membuat kebanyakan orang geli dan jijk.

 Dalam foto tersebut aktris ini memperlihatkan kelakuan dia saat sedang asyik memakan seekor jangkrik.di dalam foto itu, aktris bernama Salma ini selalu terlihat cantik  walaupun di wajahnya dia tak memakai riasan sedikitpun sedang memamerkan lidah yang di atas lidahnya itu terdapat seekor jangkrik yang sudah mati.

tak butuh waktu lama bintang film ini dengan lahapnya mengunyah jangkrik itu seperti orang yang sedang kelaparan.lalu anehnya Salma tak memperlihatkan sedikitpun ekspresi wajah yang ragu atau merasa jijik saat sedang asik memakan binatang yang termasuk golongan serangga ini.

Salma pun menjelaskan dalam fotonya itu bahwa jangkrik yang dia makan adalah jangkrik yang berasal dari Oaxaca, Oaxaca adalah salah satu kota yang ada di Meksiko, negara tempat dia dilahirkan. Di kota tersebut, jangkrik sudah biasa di makan dan bahkan sering ditemui sebagai menu makanan di restoran.



Salah satu perbuatan yang bisa dikatakan ekstrim ini tentu saja banyak mengundang  komentar di dalam foto tersebut, tak sedikit orang yang merasa jijik, tapi banyak juga yang memberikan pujian karena Aktris ini telah berani melakukan hal itu.

Beberapa orang dari Meksiko mengatakankan pendapat yang serupa dengan Salma bahwa jangkrik yang berasal dari Oaxaca itu memang memiliki rasa yang amat sangat lezat

Related Posts: