Inikah Gadis Misterius Anak Bidadari Yang Ditemukan Di Sulawesi

Warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Sulteng dikagetkan dengan ditemukannya seorang anak kecil berwajah cantik yang tak lazim.menurut keterangan warga sekitar gadis tersebut berwajah mirip dengan boneka barbie yang ditemukan oleh nelayan.


Gadis cantik itu ditemukan nelayan yang sedang mencari ikan di tepi pantai dalam keadaan telanjang dan badannya hanya ditutupi sehelai selendang tipis berwarna putih dan dalam keadaan sedang menangis.
oleh warga gadis tersebut di suruh tinggal disalah satu rumah milik warga warga sekitar.



para Warga mempunyai pendapat menyebutnya sebagai anak seorang bidadari, di karenakan gadis itu sangatlah berbeda dengan gadis lainnya dia mempunyai Alis merah dan mata bulat, kulitnya putih dan bercahaya. warga semakin heboh, saat penemuan gadis yang mirip boneka berbie itu tersebar dimana mana

bukan hanya karena wajah dan kulitnya yang putih serta mata bulat yang sempurna. yang menjadi keanehannya lagi adalah ketika di temukannya gadis itu nelayan setempat sebelumnya mendengar suara sesuatu yang jatuhnya dari langit.

lalu secara tiba tiba ada seorang gadis yang menangis, tidak mengenakan pakaian apa-apa terkecuali sehelai selendang berwarna putih yang membungkus tubuhnya, meskipun sebagian besar warga masyarakat menganggap kejadian itu mustahil, Namun sampai sekarang belum ada satu orangpun yang telah berhasil membuktikan darimana asal gadis nan putih dan cantik itu.

Related Posts: