Hebohnya Perseteruan Elly Sugigi Dan Ferry Anggara

Hebohnya Perseteruan Elly Sugigi Dan Ferry Anggara, Rumah tangga Ely Suhari atau lebih dikenal dengan Mpok Elly Sugigi dengan suaminya yaitu Ferry Anggara dikabarkan mengalami keretakan.

  

    Bahkan kabar keretakan rumah tangganya itu karena adanya orang ketiga Secara terang-terangan, mpok Elly Sugigi curhat dalam Instagramnya dia menerangkan bahwa sang suami, Ferry Anggara, telah berselingkuh dengan seorang penonton bayaran.

Perselingkuhan itu di ketahui setelah mpok Elly melihat secara langsung percakapan mereka di handphone Ferry. bukan hanya itu saja, wanita selingkuhan suaminya itu kabarnya telah mengirim beberapa foto yang gak pantas pada Ferry Anggara.

Setelah mengetahui hal itu, mpok Elly Sugigi sangat marah. sungguh gak di sangkanya seorang penonton bayaran itu sampai tega melakukan hal itu kepadanya.

 karena sudah Tidak tahan lagi menghadapi permasalahannya itu ,mpok Elly sampai berjanji dia tidak akan menikah pernah lagi jika benar-benar bercerai dari Ferry Anggara. tapi Sayang semua unggahan dari mpok Elly Sugigi di Instagramnya itu kini telah dihapus

dalam menghadapi semua ini mpok Elly Sugigi mengaku telah pasrah dengan tanggapan orang soal tindakannya yangmembeberkan aib rumah tangganya sendiri. Bahkan sia berkata sudah siap bertemu dengan Fery Anggara di pengadilan.

Related Posts: