Inilah kumpulan foto Cantik dari Junita Jane Wauran, Camat Sulawesi

Inilah kumpulan foto Cantik dari  Junita Jane Wauran, Camat Sulawesi, http://lintasartis6.blogspot.com - Sekilas, wanita berparas cantik dan berkulit mulus ini tampak seperti seorang model ataupun selebriti, namun siapa sangka ternyata ia adalah seorang camat dari salah satu kota di Sulawesi Utara, Madidir kota Bitung.
Wanita bernama Junita Jane Wauran tersebut sontak menjadi primadona diantara camat-camat lainnya ketika menghadiri apel pilkada serentak 1.400 camat dari berbagai wilayah di Indonesia yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Batam.

Pasalnya, di antara ribuan camat Junita Jane Wauran menjadi sorotan sejumlah orang termasuk camat lainnya bahkan banyak pula yang mengajaknya berfoto selfie usai apel dilaksanakan. Untuk diketahui, Junita mulai menjabat sebagai camat sejak Juli 2014 lalu menggantikan posisi Forsman Dandel.
Di sela-sela aktivitasnya menjabat seorang camat, lulusan SMA Negeri 2 Manado dan Sarjana Hukum di Universitas Sam Ratulangi ini termasuk orang yang aktif memposting segala kegiatannya di akun jejaring sosial, Facebook.



Wajahnya yang cantik dan menjadi rebutan objek selfie, membuat Junita mendadak terkenal dan kini tengah menjadi perbincangan di berbagai jejaring sosial. Kumpulan foto-foto Junita pun telah tersebar ke dunia maya.

Related Posts: