Inilah foto nenek paling cantik di dunia

Inilah foto nenek paling cantik di dunia, Setelah kemarin berhasil meraih gelar Miss Universe, kali ini perwakilan asal Filipina juga meraih gelar kecantikan tingkat dunia.

Kalo kemarin yang muda yang jadi juara. Sekarang giliran nenek-nenek yang jadi juara Seorang wanita yang telah ber-cucu, berhasil
 menjadi yang tercantik sedunia bahkan sejagad raya dalam kontes Mrs. Grandma Universe 2016,Pada
gelaran Miss Universe 2015 yang dilangsungkan 20 Desember 2015 lalu, Pia Alonzo Wurtzbach berhasil menjadi juara. Membuktikan bahwa tak hanya perempuan muda Filipina yang menawan, Babylyn Decena-Newfield berhasil meraih gelar sebagai nenek tercantik sejagat dalam ajang Mrs.
Grandma Universal 2016.Jika Pia masihlah berusia 26 tahun saat menjadi perempuan tercantik
sejagat, maka Newfield sudah berusia 48 tahun dengan status sebagai seorang janda empat anak
dan empat cucu. Newfield adalah wakil Filipina pertama yang bertarung dengan 50 nenek-nenek
lainnya di seluruh duniaTak hanya berhasil jadi juara, prestasi Newfield pun juga keren yakni
meraih kemenangan untuk kostum nasional terbaik. Menjadi kali pertamanya ikut dalam ajang kecantikan, Newfield berhasil lolos karena syarat untuk ajang khusus nenek-nenek ini haruslah perempuan di atas usia 45 tahun dan memiliki cucu.Sebagai persiapan untuk ajang kecantikan unik ini, Newfield rupanya menjaga kebugaran dengan menerapkan diet sehat dan merawat kesehatan kulit. tak hanya itu, Newfield juga rajin berlatih jalan di catwalk agar punya pose yang mempesona. Uniknya, di ajang Mrs. Grandma Universal kemarin, Newfield memperlihatkan kemampuannya dalam aksi Muay Thai yang membuatnya jauh berbeda daripada nenek-nenek kontestan lainnya yang biasanya bernyanyi, menari atau bakat seni lain.


sumber :http://forums.merdeka.com/threads/apa-kata-dunia/37431-ini-gan-nenek-paling-cantik-di-dunia.html?highlight=

Related Posts: