Inilah FOTO Bora Hijabers Cantik Bagaikan Boneka Barbie Asli Korea

Inilah FOTO Bora Hijabers Cantik Bagaikan Boneka Barbie Asli Korea, Dengan berkembangnya dunia teknologi memang membuat banyak orang terkenal, terutamanya melalu sosial media seperti Instragam, twitter, facebook dan masih banyak media sosial lainya yang kini di gandrungi masyarakat.

Banyak, gadis muda jaman sekarang yang sering aksis di media sosial, seperti halnya Bora gadis berhijab asal korea yang merupakan mualaf yang juga seorang guru bahasa arab yang kini menjadi terkenal di Instagram @olaborasong. Gadis asal Korea ini menjadi populer lantara dirinya kerap mengunggah foto-foto dengan mengenakan jilbab. Terlihat pada foto Bora di akun Instragam miliknya ia kerap mengenakan gaya jilbab yang cukup simpel. Tak hanya menggunakan pashmina polos tetapi juga scarf bercorak agar penampilannya terlihat lebih atraktif.

Bora mengakui dirinya adalah seorang guru bahasa Arab di Instagram. Ia juga sering mengajar bahasa Arab di masjid serta beberapa perusahaan di korea. Perempuan cantik yang berusia 20 tahun tersebut kini memiliki followers sekitar 61 ribu, dan ia juga sering memamerkan fotonya bersama para muridnya. Diantaranya Febi yang kebetulan juga merupakan seorang wanita berhijab asal Indonesia. Bora menguasai bahasa Arab ini karena dia pernah sekolah di Mesir.

Bora gadis berhijab asal korea juga sering mengunggah foto teman-temannya sesama muslim di korea, Namun ia juga sering memamerkan foto-fotonya tak hanya dengan hijabers asal korea saja, melainkan jika dia bertemu dengan orang yang berhijab ia kerap mengajaknya untuk berselfie bareng dengan dirinya, bahka dia juga beberapa kali pernah menjadi model muslimah di korea.

berikut foto-foto Bora yang ada di akun Isatragam miliknya:





 sumber :http://forums.merdeka.com/threads/humor/36563-foto-bora-hijabers-cantik-bagaikan-boneka-barbie-asli-korea.html

Related Posts: